- Kontributor
8 Maret 2021 0:0:0 229

Kemenag Parimo Terima Sosialisasi Program Pascasarjana IAIN Palu

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Muslimin, menerima silaturahmi Rombongan dari IAIN Palu, Senin, 8 Maret 2021.

Rombongan yang di pimpin oleh Wakil Direktur Pasca Sarjana IAIN Palu Ahmad Syahid, di terima di aula Kemenag Parigi Moutong.

Ahmad Syahid mengatakan tujuan silaturahmi tersebut untuk melakukan sosialisasi kepada pegawai ASN di Kemenag Parimo tentang program pascasarjana yang di buka di IAIN Palu pada tahun 2021. 

"Diharapkan dengan mengikuti program pasca sarjana dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih profesional kedepannya, serta bisa menjadi leader yang siap di andalkan keilmuannya di lingkungan Kemenag. 

Selain itu, Ahmad juga memperkenalkan program pascasarjana (S2 dan S3) di IAIN, kegiatan dan biaya perkuliahan kepada pegawai ASN di Kemenag Parimo.

Selanjutnya, Kepala Kankemenag Parimo Muslimin mengucapkan terima kasih kepada pihak IAIN Palu, yang sudah datang untuk bersilaturrahmi sekaligus menyosialisasikan program pascasarjana IAIN PALU kepada para PNS Kemenag Parimo.

Muslimin berharap kepada seluruh ASN kemenag Parimo khususnya madrasah, penghulu dan penyuluh bisa meningkatkan kualitas SDM nya dan tentunya menjadi leader yang handal di lingkungan Kemenag Parimo. 

Adapun program pasca sarjana yang di buka pada IAIN Palu tahun 2021 adalah: S2 Pendidkan Agama Islam, S2 Hukum Keluarga Islam, S2 Manajemen Pendidkan Islam, S2 Ekonomi Syariah, S3 Pendidkan Agama Islam, S3 Hukum Keluarga Islam.

Turut Hadir dari IAIN Palu, Ketua Prodi S3 PAI Moh. Ali, dan Ketua Prodi S2 MPI Saepudin Mashuri.

(Zul/Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex