- Kontributor
28 Desember 2018 0:0:0 518

MERIAHKAN HAB KE 73, KEMENAG PARIMO GELAR PEKAN OLAH RAGA

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng).- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 73, Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Menggelar Pekan Olah raga antar Pegawai ASN di lingkungan Kantor tersebut.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh KaKanKemeng Kabupaten Parigi Moutong Muslimin di Lapangan Kantor Jumat 28 Desember 2018. Pembukaan  ditandai dengan Pemukulan Bola oleh Kakankemenag kepada peserta lomba.

Dalam Sambutannya Muslimin mengatakan Hari Amal Bhakti Kemenag RI adalah Sebagai tonggak lahirnya Kementerian Agama di Negara ini.

Olehnya sebagai pegawai yang bernaung dibawah lembaga ini patutlah kita memeriahkan hari jadinya ke 73 dengan melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan olahraga.

Selanjutnya diharapkan kepada peserta lomba agar pada melaksanakan dengan penuh sportifitas, semangat meraih kemenagan namun harus tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas tersebut.

“Mari kita tetap menjaga Kebersamaan Sebagai mana Tema HAB ke 73 tahun 2019” ajaknya.

Sementara itu Saehan Marilau sebagai Ketua Panitia menyatakan bahwa kegiatan lomba dilaksankan dalam dua tahap, yakni tanggal 28 lomba antar seksi di lingkungan Kantor, selanjutnya tanggal 30 Desember dilaksanakan lagi kegiatan Lomba Antar Satuan Kerja SeKabupaten Parigi Moutong.

Penulis : (Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex