- Kontributor
13 Februari 2020 0:0:0 558

Hari Pertama Simulasi UAMBN BK Tingkat MTs Berjalan Baik Dan Lancar

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kamis (13/2/2020) hari pertama simulasi, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Lasinrang dengan didampingi Ketua Pokjawas H. Sahar serta Jabatan pelaksana  Pendidikan Madrasah melakukan monitoring pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) di empat Madrasah diantaranya MTs Alkhaeraat Sandana, MTs DDI Tinigi, MTs DDI Singga dan MTs Alkhaeraat Ginunggung.

Dalam kunjungan monitoringnya, H. Lasinrang mengapresiasi dengan terlaksananya simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional  Berbasis Komputer (UAMBN BK) di tingkat MTs hal  ini diungkapkan saat meninjau pelaksanaan simulasi UAMBN BK.

“H. Lasinrang Juga berharap semoga pelaksanaan simulasi ini berjalan lancar dan sukses hingga pelaksanaan UNBK. Selain itu, beliau juga memberikan motivasi kepada siswa siswi untuk dapat mengikuti simulasi ini dengan penuh semangat”. Harapnya.

“Terus perhatikan keamanan dan hal-hal teknis lainnya terkait pelaksanaan simulasi UAMBN BK agar terciptannya suasana nyaman dan lancar seperti sekarang dan beberapa hari kedepannya. Proktor dan teknisi harus saling berkomunikasi dan berkoordinasi agar pelaksanaan ujian berjalan lancar”. Ungkapnya.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex