- Kontributor
13 Juli 2021 0:0:0 118

Kabid Penmad Kemenag Sulteng Monitoring Pembangunan RKB Di MIN 1 Parigi

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng) Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H.Kiflin Padjala didampingi oleh KaKanKemenag Parimo Muslimin melakukan kunjungan kerja di MIN 1 Parigi Jumat 9 Juli 2021.

Kedatangan Kabid Penmad bersama rombongan dari Kanwil Kemenag Sulteng adalah memonitoring pelaksanaan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dua lantai yang di biayai oleh dana SBSN tahun 2021.

Dalam arahannya Kiflin menyampaikan agar pelaksanaan pembangunan yang baru di mulai ini, nantinya benar-benar berjalan sesuai dengan program dan kesepakatan kontrak kerja yakni 150 hari masa kerja. 

Sehingga pembangunan gedung ruang kelas dua lantai ini optimal, dan manfaatnya dapat segera di rasakan oleh siswa-siswi MIN 1 parigi serta masyarakat di kecamatan Sausu. 

Senada dengan Kabid Penmad, KanKemenag Parimo Muslimin juga mengharapkan Kamad MIN 1 Parigi untuk melihat kondisi lingkungan, apalagi saat ini lagi musim hujan, sebaiknya perlu adanya kordinasi bersama pihak BMKG. Agar supaya para pekerja bisa bekerja dengan baik di lapangan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kepala MIN 1 Parigi Maratul Azizah melaporkan bahwa semua persiapan tentang pelaksanaan pembangunan telah di upayakan. Mohon doa dan dukungannya semoga proses pembangunan gedung RKB dua lantai tersebut lancar tanpa ada kendala hingga batas hari yang ditetapkan.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex