- Kontributor
2 Maret 2020 0:0:0 341

Rakor Komite Di MTsN 4 Parigi

Ket:


Lambunu (Humas Kemenag) -Dewan Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Parigi Moutong melaksanakan rapat komite bersama orang tua wali siswa, dipimpin langsung oleh Ketua Komite Tuti Suharti Nihe didampingi Kepala MTsN 4 Parigi Moutong Saefudin, selasa 25 februari 2020.

Rapat komite kali ini mengagendakan penyerahan langsung bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2019 pada orang tua/wali siswa dan persiapan ujian kelas IX. 

Dalam sambutannya ketua komite Tuti Suharti Nihe menyampaikan kiranya bantuan PIP di gunakan untuk kebutuhan sekolah anaknya. Untuk orang tua/wali kelas IX kiranya dapat dapat mendorong dan memberikan waktu luang kepada berupa perhatian kepada anak-anaknya untuk giat dan rajin belajar agar mendapatkan nilai ujian dengan hasil yang baik dalam mencapai kelulusan, khususnya saat menghadapi UM,UAMBNBK,UNBK Tahun 2020.

Sementara itu Kamad MTsN 4 Parigi Moutong Saefudin menjelaskan bahwa PIP adalah pemberian bantuan tunai pendidikan yang berada pada usia sekolah dari umur 6 sampai dengan 21 tahun, dari keluarga miskin, rentan miskin yang memiliki kartu keluarga sejahtera dan peserta Program Keluarga Harapan atau lebih di kenal dengan PKH.(Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex