- Kontributor
22 September 2023 0:0:0 64

Siswi MAN 1 Parigi Ikuti Olimpiade Bahasa Arab

Ket:


Parimo(kemenag sulteng)-Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi atas nama Nur Mahmuda mengikuti ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA)mewakili Kabupaten Parigi Moutong ke tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala MAN 1 Parigi Sunarti sesaat sebelum pemberangkatan pada jumat 22 September 2023, menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya madrasah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kecintaan siswa terhadap Bahasa Arab.

Olimpiade Bahasa Arab adalah ajang bergengsi untuk menguji kemampuan Bahasa Arab siswa. 

Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pengalaman berharga bagi siswa dan membantu mereka mengasah kemampuan Bahasa Arab sehingga siap berkompetisi di tingkat lebih tinggi”. Sunarti juga memberikan motivasi kepada siswi Nur Mahmuda dan guru pendampingnya agar bisa meraih prestasi juara.

Kita harus mengulang prestasi seperti tahun lalu menuju ke tingkat Nasional, ucapnya. 

Mantan Kepala MTsN 1 Parigi mengharapkan ajang OBA bisa menjadi motivasi bagi guru mapel lainnya, untuk dapat memajukan di masing - masing MGMP.

Peserta OBA tahun 2023 asal MAN 1 Parigi Nur Mahmuda siswa kelas XI-IPA1, didampingi oleh 2 orang guru Bahasa Arab yaitu Hj.Sitti Halija, S.Ag dan Nurhayati, S.Ag.(Ahdal)

Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex