- Kontributor
29 Juni 2022 0:0:0 169

Seksi Pendis Kemenag Kota Palu Akhirnya Terisi

Ket: Thalib dan Irsan sesaat usai dilantik mengisi posisi jabatan yang baru


Palu (Kemenag Sulteng) --- Dua Puluh hari lebih sejak ditinggalkan oleh Nurlaili yang dipromosikan menjadi Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah, Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kementerian Agama  Kota Palu akhirnya dipimpin oleh Pejabat Pengawas yang baru.

Adalah Irsan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha di Kankemenag Palu,  dipindah tugaskan untuk memimpin Seksi Pendis. Irsan sendiri bersama dua Pejabat Pengawas Lainnya, yakni H.M. Thalib, serta Burhan Munawir,  dilantik oleh Kakankemenag Kota Palu Nasruddin L. Midu, untuk mengisi jabatan yang baru pada Selasa (28/06/2022).

Saat diminta tanggapan atas pelantikannya, sebagai ASN Irsan mengaku siap untuk menjalankan tugas barunya. Dirinya juga menyebutkan siap membantu tugas Kakankemenag.

“Sebagai Kepala Seksi, sebisa mungkin kami akan mengoptimalkan pelayanan, bimbingan teknis, pembinaan serta pengelolaan data dan informasi di bidang pendidikan madrasah, pendidikan agama Islam, dan pendidikan keagamaan Islam berdasarkan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Kakankemenag ,” ungkapnya.

(Fuad)

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex