- Kontributor
18 Juni 2021 0:0:0 261

Kemenag Donggala Silaturahim dan Pantau Perkembangan MA dan MTs Al Khairaat Kola-Kola Kec. Banawa

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, melakukan silaturahim dan memantau MA dan MTs Al-Khairaat Kola-kola Kec. Banawa Tengah


Donggala ( Kemenag Sulteng) Madrasah Aliyah  dan Madrasah Tsanawiyah Al Khairaat Kola-kola  Kecamatan Banawa Tengah, dikunjungi oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, untuk Silaturahim dan memantau perkembangan Madrasah tersebut,  kamis (17/6-2021)

Pada kesempatan itu, Rusdin, memberikan arahan dan petunjuk  cara  untuk  mendapatkan dana bantuan  untuk pengembangan  sarana prasarana  Madrasah dari pemerintah baik dari Kementerian Agama maupun dari Pemerintah Daerah, dengan membuat proposal kemuadian diajukan kepada Dinas dan Kemenag apabila memiliki dana anggaran untuk membantu lembaga pendidikan.

Olehnya  itu, pengurus  Yayasan  dan Kepala Madrasah harus proaktif mencari Informasi  kapan waktunya ada dana bantuan untuk lembaga pendidikan, dengan tentunya mempersiapkan  proposal sebagai bukti bahwa Madrasah tersebut ada dan lembaganya resmi karena sudah memiliki Sertifikat tanah dan memiliki Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dengan mencamtumkan  uraian  dana yang dibutuhkan.

H. Rusdin, sangat  mendukung dan mengapresiasi atas berdirinya Madrasah Aliyah dan MTs Al Khairaat Kola-kola  di Kecamatan Banawa Tengah  Kabupaten Donggala pada tahun  2008, semoga kedepan bisa berkembang  dan lebih maju  kualiatas pendidikannya sehingga  bisa setara dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Donggala, ujarnya.

Semetera itu, di tempat yang sama  Ketua Yayasan Pendidkan Al Khairaat juga sebagai Kepala Madrasah Aliyah, H. Moh. Saleh Sangaji, mengunkapkan rasa bangga dan bahagia serta mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kepala Kantor Kemenag Donggala  untuk  Silaturahim di sekolah ini, saran  dan petunjuk yang di sampaikan Kepala Kemenag ini kami akan berusaha untuk melaksanakan sesuai dengan kemampuan, semoga bisa terwujud dengan baik demi kemajuan Madrasah  yang kami pimpin ini, tutur  Saleh Sangaji.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex