- Kontributor
5 Januari 2021 0:0:0 215

Kakankemenag Tolitoli serahkan Satyalancana Karyasatya Kepada 8 ASN Kemenag Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Peringati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-75 Tahun 2021, sebanyak 29 orang Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karyasatya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Upacara HAB Kementerian Agama Ke-75 dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli pada tahun ini dilaksanakan diempat Zona, mengingat pandemi covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini. Zona I dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Zona II di MAN Tolitoli, Zona III di MTsN 2 Tolitoli dan Zona IV di MTsN 1 Tolitoli..

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  Muchlis menyematkan tanda kehormatan Satyalancana  Karyasatya kepada  8 (Delapan) Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang berada di zona I, Selasa (5/1/21).

Sedangkan untuk Zona II yang menerima satya lancana karya satya sebanyak 10 (Sepeluh) Aparatur Sipil Negara yang diserahkan oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Ihsan Lamaming, Zona III sebanyak 9 (Sembilan) Aparatur Sipil Negara yang diserahkan oleh Ketua Pokjawas Sahar Ibrahim dan Zona IV sebanyak 2 (Dua) Aparatur Sipil Negara yang diserahkan oleh Camat Dondo selaku inspektur upacara Idham Halisin.

Satyalancana Karyasatya adalah sebuah tanda kehormatan yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berbakti selama 10,20 dan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

Pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karyasatya ini diberikan oleh Presiden sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2020 tentang pelaksanaan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan. (Suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex