- Kontributor
5 Juni 2023 0:0:0 127

Sebanyak 216 Jemaah Haji Banggai Dilepas

Ket:


Luwuk (Kemenag Kemenag Sulteng) - Sebanyak 216 orang jemaah haji Kabupaten Banggai Tahun 1444 H / 2023 M dilepas oleh Bupati Banggai Amirudin, di masjid Agung An Nuur Luwuk Senin, 05/6/2023.

Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai (Kankemenag Banggai) Zulfan Kadim mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai mengungkapkan kontribusi pemerintah daerah sangat besar yang sangat memperhatikan masyarakatnya terutama jemaah haji yang diberangkatkan.

Selanjutnya Zulfan berpesan kepada jamaah agar fokus untuk ibadah dan selalu menjaga kesantunan sebagai bangsa Indonesia terutama Kab. Banggai. Juga saling menjaga sesama jamaah dengan mempererat silaturahmi. "Semoga menjadi haji yang mabrur", Imbuhnya.

Bupati Banggai mengingatkan untuk menjaga kesehatan terutama banyak minum air putih, agar bisa menjalankan seluruh rukun haji secara sempurna. Ia juga mengingatkan kepada seluruh petugas untuk menjaga jamaah dengan baik danĀ  penuh tanggung jawab.

"Kami berharap kepada jamaah agar selalu berkoordinasi dengan penanggung jawab kelompoknya atau ketua kloter agar semuanya terkoordinasi dengan baik, dan pulang selamat", ujar Amirudin.

Editor: Halid Bin Walid
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex