- Kontributor
2 Januari 2022 0:0:0 230

Peringati HAB Kemenag, Kakanwil Ziarah TMP, Makam Guru Tua dan Tokoh Agama

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama RI, Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Ulyas Taha beserta jajaran melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sulawesi Tengah, Makam HS. Idrus bin Salim Aljufri di Masjid Alkhairat Pusat Palu dan Tokoh Agama Alm. H. Nur Sulaeman Pettalongi di Kampung Baru, Minggu, 2/01/2021.

Ziarah dan Upacara  di TMP ini dilaksanakan secara khidmat dengan doa dan tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Ulyas Taha didampingi oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sulteng, H. Ma'sum dan para pejabat eselon tiga dilingkungan Kanwil Kemenag Sulteng, Kepala Kankemenag Kab. Sigi dan Donggala serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sulteng.

Upacara serta Ziarah di TMP ini dihadiri pula oleh para ASN Kanwil Kemenag Sulteng, ASN Kab. Donggala  dan Sigi.

Selanjutnya Kakanwil Ulyas Taha dan jajaran melakukan ziarah ke makam Habib Sayyid Idrus bin Salim Aljufri (Guru Tua) yang bertempat di Masjid Alkhairaat Pusat Palu dengan melaksanakan tahlil dan doa yang dipimpin oleh Kabag TU, H. Ma'sum secara khidmat dan diikuti oleh para pejabat dan DWP Kemenag Sulteng.

Setelah itu ziarah dilanjutkan ke Makam H. Nur Sulaeman Pettalongi yang bertempat di belakang masjid Jami Kampung Baru serta tahlil dan doa dipimpin oleh Kabag TU, H. Ma'sum secara khidmat diikuti oleh Kakanwil Kemenag Sulteng dan  jajarannya serta Kepala Kankemenag Sigi dan Donggala.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex