- Kontributor
16 April 2020 0:0:0 318

Pimpin Rapat Bersama Kakankemenag, Kakanwil Ingatkan ASN Jangan Mudik

Ket:


Palu - Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulteng melaksanakan rapat koordinasi secara daring bersama Kankemenag Kab/Kota, (15/4).

Rapat koordinasi secara daring dipimpin Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, di hadiri Kabag Tata Usaha Kiflin Padjala, Kakan.Kemenag se Sulteng.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 s.d 11.50 wita. Dengan agenda rapat diantaranya pertama, Peran Kementerian Agama terhadap wabah Covid-19. Kedua, Monitoring pelaksanaan Work From Home (WFH), dan ketiga, Laporan Serapan Anggaran  Triwulan 1 Tahun 2020.

Dalam rapat koordinasi secara daring, Kakanwil mendapat laporan dari seluruh Kakankemenag Kab/Kota bahwa sampai saat ini belum ada terkonfirmasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Prov. Sulteng yang terpapar Covid-19. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa sampai saat ini belum ada dan semoga tidak akan ada Keluarga Besar Kementerian Agama Sulawesi Tengah baik ASN, termasuk guru dan penyuluh honorer maupun siswa dan santri yang terpapar COVID-19", jelasnya.

Kakanwil kembali menghimbau agar selama WFH di masa pandemi COVID-19, ASN Kementerian Agama untuk tidak meninggalkan tempat tugas dan tidak mudik tahun ini, pungkasnya.

(Humas)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex