- Kontributor
17 November 2021 0:0:0 111

Wabup Lepas Kafilah LASQI Parimo

Ket:


Parigi (kemenag sulteng) Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, melepas Kafilah Lembaga Seni Qasidah (LASQI) Kabupaten Parigi Moutong Senin 15 November 2021, di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai menyampaikan terima kasih dan aperiasi yang tinggi kepada Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Parigi Moutong, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Wakil Bupati Badrun Nggai meminta kepada para peserta yang mengikuti Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku Kabupaten Morowali agar serius, sebab kalian semua membawa nama Daerah Kabupaten Parigi Moutong, ujar Wabup.

Wabub berharap kepada semua peserta mudah-mudahan insya Allah mendapat juara  umum pada pelaksanaan Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku Kabupaten Morowali, sehinggah nantinya bisa  berkelanjutan sampai ke tingkat Nasional. 

Diakhir sambutannya wabub menghimbau agar para kafilah memperhatikan Protokol Kesehatan, mulai Proses dari Vaksinasi sampai dengan 3 M yaitu mencuci tangan, Jaga Jarak, serta Menggunakan masker. Sebab tujuannya itu selain melindungi diri sendiri juga melindungi orang lain dari penyebaran Virus Covid-19 ini. 

Sementara itu Sekertaris DPD LASQI Kabupaten Parigi Moutong Mardiana dalam laporan nya menyampaikan bahwa DPD LASQI Kabupaten Parigi Moutong akan mengikuti Festival Qasidah Gambus berskala besar yang ke XXVI di Bungku, Kabupaten Morowali Pada tanggal 19 sampai dengan 20 November 2021.

Jumlah Kafilah LASQI Kabupaten Parigi Moutong mengikuti sebanyak 85 orang.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex