Ferizal M. Latopada Kontributor
26 Juni 2024 13:57:0 427

Kemenag Sulteng Terima Dua Penghargaan dari KPPN Palu

Ket: Piagam Penghargaan


Palu (Kemenag Sulteng) -  Kanwil Kemenag Sulteng meraih dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palu. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas pengelolaan anggaran melalui Prinsip TADULAKO (Transparan, Antusias, Disiplin, Unggul, Loyal, Akuntabel, Kompak dan Optimis) yang diusung KPPN Palu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Palu Mahfud, kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Plh Kakanwil, Kepala Bidang Pakis Nurlaili, di aula Kantor Pajak Pratama Palu, (26/6/2024). 

Dalam sambutanya Mahfud memuji Satker yang telah berupaya untuk lebih baik. “Kementerian atau Lembaga telah menunjukan kinerja yang luar biasa dalam mengelola anggaran dengan prinsip-prinsip good governance,” kata Mahfud.

Nurlaili menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. "Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah dalam mengelola anggaran dengan baik dan benar,” ujarnya.

Penghargaan tersebut yakni, pertama apresiasi atas terbaik keempat laporan keuangan audited 2023 lengkap, andal, dan akuntabel dalam kategori K/L di atas 10 Satker, lingkup KPPN Palu. Kedua, apresiasi atas pencapaian terbaik ketiga penyampaian LPJ bendahara pengeluaran secara tepat dan cepat periode Mei 2024 kategori pagu sedang (Rp10M).

Turut menerima penghargaan pada Satker Kemenag, yaitu MTsN 1 Kota Palu dan MAN 1 Kab. Parigi Moutong atas pencapaian terbaik pertama.

Acara penyerahan penghargaan ini mengusung semangat PABBETA “ Bisa Berkarya Tanpa Batas”. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil evaluasi terhadap laporan keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah yang menunjukkan peningkatan signifikan dalam aspek kepatuhan, efektivitas, dan efisiensi penggunaan anggaran. Acara penyerahan penghargaan ini juga dihadiri para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan kerja mitra KPPN Palu.

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: Ferizal M. Latopada
Tags: Sekjen
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex