- Kontributor
12 Agustus 2020 0:0:0 224

Kepala BDK Manado: ASN Perlu Pengembangan Diri Dan Peningkatan Integritas

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng),Mengembangkan diri dan meningkatan integritas adalah yang hal sangat penting bagi Apartur Sipil Negara utamanya di lingkungan Kemenag, hal ini disampaikan oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Manado Khaironi saat memberikan materi Kebijakan Diklat Di Kemenag pada Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Pengembangan Diri  Dan Peningkatan Integritas di Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong, Selasa 11 Agustus 2020.

Pengembangan diri dan integritas masuk dalam program kebijakan Diklat, sebab menjadi kebutuhan peningkatan kualitas kompetensi diri dari seorang pegawai, katanya.

Khaironi mengungkapkan ada empat tipe pegawai ASN yakni pertama High skiil/ High  motivation. Selalui memperbaiki diri,  berinisiatif, suka mengembangkan diri. Kedua Low Skill High Motivation/ trainee yakni antusias, ingin belajar, berpikiran terbuka. Ketiga High Skiil Low Motivation /Work Horse yakni memiliki Komptensi namun suka mengeluh, malas, merasa lebih berhak. Dan keempat Low Skiil Low Motivation /Dead Wood yakni berkinerja buruk, tidak bersemangat serta kurang bersyukur.

Olehnya melalui pendidikan pelatihan pada pengembangan diri dan peningkatan integritas, di harapkan pegawai ASN di lingkungan KanKemenag Parimo dapat mengerti, mengukur dan memaksimalkan kinerjanya sebagaimana yang tertuang dalam Lima Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, Keteladanan, tuturnya.

Penulis: (Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex