- Kontributor
7 Mei 2019 0:0:0 371

HARI PERTAMA PUASA ASN KEMENAG PARIMO TETAP PROFESIONAL LAKSANAKAN TUGASNYA

Ket:


Parigi(Inmas Kemenag)-Hari Pertama Puasa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah jatuh pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 terlihat aktifitas pelayanan perkantoran di Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong tetap berjalan seperti bagaimana biasanya, melayani masyarkat secara profesional.

Seperti terlihat dari ruangan Seksi Haji Dan Umrah nampak petugas terus melayani Calon Jamaah Haji Yang mengurus beberapa persyaratan pelunasan haji.
Akbar begitu sapaan biasa yang dipanggil kepada salah seorang ASN yang bekerja di Seksi PHU itu menjelaskan bahwa meskipun suasana puasa namun pelayanan kepada masyarakat yang tetap dilaksanakan.Hari ini beberapa Jamaah yang akan melakukan Pelunasan Dana Haji datang berkoordinasi terkait pelunasan tersebut.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Parigi Moutong menjelaskan Pada Bulan Puasa aktifitas kantor tetap berjalan sebagaimana biasa, hanya jam masuk dan pulang yang ada perubahan berdasarkan Surat Edaran Dari MenPan RB Republik Indonesia nomor 394 tahun 2019.

Di bulan puasa ini juga Pegawai Kantor Kemenag ba'dah shalat dhuhur melaksanakan kultum dilanjutkan dengan tadarus Alquran bersama di Masjid AlIkhlas KanKemenag Parigi Moutong

Sebagaimana diberitakan berdasarkan hasil sidang itsbat Kementrian Agama Republik Indonesia bersama Ormas Se-Indonesia Puasa 1 Ramadhan jatuh pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019. (Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex