- Kontributor
26 Maret 2019 0:0:0 442

KAKANKEMENAG MEMBUKA KEGIATAN FUTSAL ANTAR PELAJAR DI MAN TOLITOLI

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag).- Bertempat di lapangan olahraga  MAN Tolitoli, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis Membuka secara resmi kompetisi futsal antar pelajar SMP/ MTs se Kabupaten Tolitoli tahun 2019 yang diselenggarakan oleh OSIS MAN Tolitoli pada hari ini Selasa, (26/03/2019).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam sambutannya sangat mengapresisasi kegiatan yang dilaksanakan  oleh OSIS MAN Tolitoli, serta berpesan dan berharap kepada seluruh peserta futsal dapat  mengikuti pertandingan ini dengan jujur dan tidak melakukan kecurangan serta  menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

H. Muchlis Juga menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti pertandingan agar dapat mengikuti seluruh peraturan dan tata tertib yang dibuat oleh panitia, agar nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai.

Sementara itu, menurut Ketua panitia pelaksana Nurul Pratiwi, kegiatan futsal ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh OSIS MAN Tolitoli, dan kegiatan ini  dilaksanakan dari tanggal 26 Maret sampai tanggal 6 April 2019, di ikuti sebanyak 25 tim.

Selain itu juga total bonus yang diperebutkan lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebanyak 14 juta rupiah ditambah dengan trofi, piagam penghargaan, best player dan pelatih terbaik. (suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex