- Kontributor
11 Oktober 2022 0:0:0 201

Generasi Cinta Rasul, RA Nurul Ittihad Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Ket:


 

Luwuk (Kemenag Sulteng), Raodhatul Athfal (RA) Nurul Ittihad Luwuk binaan DWP Kemenag Banggai Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al-Ittihad kelurahan Mangkio baru. Menjadi cara memperkenalkan Rasulullah pada anak usia dini. Senin, 10/10/2022.

Ketua DWP Gilda Ma’sum sangat mengapresiasi dan berharap seluruh RA/TK bisa melaksanakan Maulid Nabi agar melahirkan generasi cinta Rasulullah dan senantiasa bersholawat dalam keseharian mereka serta menjadi pendidikan dasar beragama.

Pembawa hikmah H. Jazuli Djamaludin mengungkapkan dalam tausiahnya kepada anak-anak RA untuk rajin ke masjid dan mengajak para orang tua untuk sering menceritakan kisah-kisah Nabi dan Rasul sebagai tauladan. Juga mengajak anak-anak untuk bershalawat, dengan sering bershalawat kita menjadi umat Rasulullah dan menjaga diri dari hal-hal yang tidak baik.

Shalawat kepada nabi harus menjadi rutinitas keseharian anak-anak usia dini. Dampaknya, sangatlah besar, yaitu mengontrol mereka dalam berperilaku dan mengajarkan tentang adab dan akhlak yang seharusnya, ungkapnya.

Turut mendampingi Kepala RA Ittihad Nurfaizah Sekretaris DWP Halimah dan pengurusnya dan beberapa anggota IGRA serta orang tua santri.

By. Abduh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex