- Kontributor
30 Maret 2022 0:0:0 146

Rakor Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Manado di Kab Banggai

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai), Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili, membuka Rapat Koordinasi(Rakor) Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Manado Tahun 2022. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih telah melakukan kegiatan besar di Kota Luwuk Kab. Banggai. Senin, 28/3/2021.

Furqanuddin Masulili mengutarakan, rakor menjadi wujud menyatukan pandangan dan sangat penting sifatnya, mensinergikan berbagai informasi secara aktual. Olehnya itu, sangat berharap untuk menyimak secara cermat dan bisa membawa gagasan-gagasan baru untuk berkonstribusi nyata dalam pemberdayaan keagamaan dengan melihat sosial budaya tiap daerah, jelasnya.

Bertempat di Swiss-belinn Hotel Luwuk, turut hadir Kakanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tengah H. Ulyas Taha, Kemenag Prov. Sulawesi Utara H. Anwar Abu Bakar, Kemenag Prov. Gorontalo Syafruddin Baderung, bersama Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota, pejabat Universitas dan Institut Islam, Pokjawas, APRI, Pokjaluh, KKM,  pegawai Balai Diklat dalam wilayah kerja tiga provinsi.

Ulyas Taha mengungkapkan saat memaparkan materi, Data pegawai dan kebutuhan diklat di wilayah kerja, agar terus bersinergi dan membangun membentuk karakter untuk menjadi satu pandangan dan memaknai arti bernegara dan berbangsa dan bernegara dalam bingkai moderasi beragama.

Penulis: Abduh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex