- Kontributor
9 September 2022 0:0:0 74

Kemenag Morut Laksanakan Binwin Angkatan II

Ket:


Morut(Kemenag Sulteng),-Setelah sukses dengan kegiatan Bimbingan Perkawinan (Binwin) Pra Nikah Usia Sekolah di SMA Al-Khairaat Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur, Seksi Bimas Islam Kemenag Morowali Utara kembali melaksanakan Binwin Pra Nikah Usia Sekolah Angkatan II dan Angkatan III, masing-masing di SMA Al-Khairaat Molores dan SMK Molores.

Ratusan siswa dari masing-masing sekolah mengikuti kegiatan Binwin dengan antusias. Hal ini disambut dengan rasa bangga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara, Abd. Mun’im. Karena hal tersebut menunjukkan antusiasme para siswa dalam menambah wawasan mereka tentang bekal dalam menghadapi perkawinan sekaligus mengetahui dampak-dampak negatif yang muncul akibat pernikahan usia dini.

Selain Kepala Kantor Kemenag Morut, tampil sebagai pemateri adalah dokter dan tenaga kesehatan dari instansi terkait. Irfandi, Y, dokter UPT PKM Molino dan I Wayan Sudianta, Kepala UPT PKM Molino turut memberikan materi dalam Binwin tersebut. Mereka membawakan materi tentang kesehatan reproduksi terutama jenis-jenis penyakit yang diidap terkait reproduksi manusia.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex