- Kontributor
28 November 2018 0:0:0 963

MTQ Tingkat Kabupaten Banggai Laut Ke V Tahun 2018 Dimulai

Ket: Kakankemenag Balut Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Ke-V Tahun 2018 (Foto: SU-Humas Kemenag Balut)


KEMENAG BALUT - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, menghadiri acara malam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Banggai Laut yang ke- V tahun 2018, di Desa Lokotoy Kecamatan Banggai Utara, Senin (26/11/2018).

Acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Banggai Laut yang ke-V ini dipusatkan di ibukota kecamatan Banggai Utara yang di buka langsung oleh Bupati Bangai Laut Drs. Wenny Bukamo dan dihadiri para undangan serta ribuan masyarakat Kecamatan Banggai Utara. Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Banggai Laut sekaligus penekanan tombol sirene secara bersamaan oleh Bupati Banggai Laut, Kakan Kemenag, dan Sekretaris Daerah. Selanjutnya diawali dengan pawai defile MTQ ke-V yang diikuti sebanyak 7 defile kecamatan.

Dalam Pembukaan yang dimulai pukul 20.00 WITA tersebut, Kakan Kemenag Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM berharap agar seluruh peserta kafilah utusan masing-masing kecamatan dapat tampil dengan baik dan maksimal sehingga dapat mengukir prestasi yang lebih baik dan dapat membawa nama baik kecamatan, bahkan dapat mengikuti MTQ tingkat kabupaten juga nasional nantinya.
(SU-Humas Kemenag Balut).

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex