KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
9 Februari 2022 0:0:0 130

Kakankemenag Taslim, Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan MTsN 1 Banggai Laut

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, H. Moh Taslim, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar, melakukan peninjauan lokasi Rencana pembangunan ruang kelas baru (RKB) melalui pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun anggaran 2022 pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Banggai Laut, sabtu (5/2/22) di Kecamatan Labobo.

Kedatangan Kakankemenag bersama Kasi Pendis disambut oleh Kepala Madrasah Arif momping didampingi Kaur TU Abu Bukamo. Peninjauan tersebut guna memastikan titik lokasi pembangunan RKB.

Kakankemenag Taslim, mengatakan pembangunan RKB dapat meningkatkan peserta didik baru dan juga memberikan kemajuan dan pengembangan lebih baik pada madrasah.

Ia mengharapkan proses pelaksanaan pembangunan segera terealisasikan agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana prasarana madrasah untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan.

Sementara itu, Kasi Pendis Ansar, mengatakan rencana pembangunan akan dilaksanakan pada tahun ini, dengan adanya pembangunan ruang kelas baru, menjadikan madrasah dapat berdaya saing dengan sekolah lainnya.

Selanjutnya, Kepala Madrasah Arif momping, mengatakan SBSN sangat membantu madrasah dalam menyediakan sarana prasarana yang dibutuhkan. 

Pembangunan RKB tersebut akan difungsikan sebagai kegiatan belajar mengajar peserta didik, perencanaanya akan dibangun 2 tingkat dengan target 6 kelas, sambungnya.(MH).

 

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex