- Kontributor
1 April 2022 0:0:0 211

Untuk Pembangunan Mushallah Kemenag Palu, Bank Mandiri Serahkan Bantuan

Ket: Kakankemenag Kota Palu didampingi Kasi PHU saat menerima bantuan dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Palu


Palu (Kemenag Sulteng) – Kakankemenag Kota Palu H. Nasruddin L. Midu, didampingi Kasi PHU H.M Talib, menerima kunjungan PT Bank Mandiri Tbk. Cabang Dewi Sartika Palu. Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan berupa uang senilai 25 juta rupiah untuk pembangunan Mushalla AT TA'AWUN Kemenag Kota Palu Jalan Bantilan No 16, Jumat 1 April 2022.

Bantuan tersebut diserahkan oleh First Senior Manajer Bank Mandiri Branch Palu Dewi Sartika Intan Rakhmannisa kepada Kakankemenag Kota Palu Nasruddin L. Midu, didampingi oleh ketua panitia pembangunan Mushallah Kasi PHU H.M. Talib.

Menurut Intan Rakhmannisa Bantuan untuk pembangunan Mushallah ini merupakan program dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri. "Bantuan ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada masyarakat dalam kegiatan rumah ibadah," ujar Intan.

"Jumlah bantuan yang diserahkan Bank Mandiri untuk pembangunan Mushallah AT TA’AWUN Kemenag Palu sebesar Rp. 25,000,000 (dua puluh lima juta rupiah) yang diberikan kepada Panitia Pembangunan," jelasnya.

First Senior Manajer Bank Mandiri Branch Palu Dewi Sartika, Intan Rakhmannisa  mengatakan penyaluran bantuan kepada panitia pembangunan Mushallah Kemenag Palu merupakan wujud nyata dari komitmen Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga sebagai bentuk kepedulian untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Sementara itu pihak Bank Mandiri Cabang Dewi Sartika Palu berharap dengan adanya bantuan sejumlah uang untuk pembangunan Mushallah Kemenag Palu dapat menjadi inspirasi dalam meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan pada diri manusia untuk senangtiasa taat menjalankan ibadah.” imbuhnya.

Kakankemenag Kota Palu Nasruddin L. Midu sangat berterima kasih kepada Pihak Bank Mandiri Cabang Palu Dewi Sartika dan juga mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan, semoga Mushallah ini cepat selesai dan bisa digunakan diawal puasa Ramadhan 1443 H.

Saya berharap melalui bantuan CSR ini dapat mempercepat proses pembangunan Mushallah AT TA’AWUN beserta dengan pengadaan fasilitas pendukungnya agar dapat langsung digunakan untuk ibadah bagi masyarakat khususnya ASN Kemenag Kota Palu,” harapnya.

Nasruddin juga berdoa kepada Allah swt, semoga bantuan yang telah diberikan Bank Mandiri menjadi ladang amal bagi kita semua dan seluruh niat baik dalam menjalankan tugas keseharian dapat bernilai ibadah, tutupnya.

(By Kasman)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex