- Kontributor
19 Mei 2022 0:0:0 170

MTsN 2 Tolitoli Berhasil Meraih Gelar Juara Satu Lomba UKSM Tingkat Kabupaten Tolitoli

Ket:


 

Tolitoli (MTs 2 Tolitoli)- MTs 2 Tolitoli salah satu Madrasah yang berkompetisi  dalam lomba usaha kesehatan sekolah/madrasah yang beralamat di Jl. Al-Munawwarah No. 2 Kelurahan Tambun Kec. Baolan Kab. Tolitoli, Jum’at, 13/05/22.

Bertepatan dengan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2022 yang bertempat di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan, Piagam Penghargaan Lomba Usaha Kesehatam Sekolah/Madrasah (UKSM) Diterimakan langsung oleh Bapak Bupati Tolitoli, Amran Hi. Yahya kepada kepala Madrasah lama, Muhammad A.Y Rumi.

Hasil penilaian UKS Tahun 2021 MTsN 2 Toltioli berhasil gelar jura satu dalam lomba usaha kesehatan sekolah/madrasah tingkat kabupaten tolitoli yang mewakili Kecamatan Baolan.  Atas keberhasilan meraih juara satu,  MTs Negeri 2 Tolitoli melaju Ke tingkat Provinsi untuk mewakili Kabupaten Tolitoli.

Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Tolitoli yang baru, Salmin Yahyar mengatakan bahwa  “ dengan perolehan juara tersebut suatu kebanggan bagi kami sebagai pejabat baru di Madrasah ini. Namun  ini semua itu tidak terlepas dari kerja keras kepala Madrasah lama (Muhammad A.Y Rumi) dan Tim yang sangat solid dimadrasah ini”. Menurutnya.

Lanjutnya , MTs Negeri  2 Tolitoli adalah merupakan salah satu madrasah  yang tak henti-hentinya berbenah untuk mencetak berbagai prestasi baik secara Akademik Maupun Non Akademik. Meski demikian begitu banyak warisan  yang membanggakan telah ditinggalkan para pejabat terdahulu tidak membuat kami berbesar kapala dan berpuas diri, dilain pihak ini merupakan tantangan yang sangat berat  buat kami karna menurut kami “ Lebih mudah merebut dari pada mempertahankan”. Pungkasnya.

Penulis : Mustakim

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex