- Kontributor
15 Agustus 2019 0:0:0 706

Dua Siswa MTsN 2 Palu Ikuti KSM Tingkat Provinsi

Ket:


PALU(MTsN 2 Kota Palu),- Dua Siswa MTsN 2 Kota Palu Lolos KSM Tingkat Kota Palu dan hari ini akan mengikuti KSM Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah. kedua siswa tersebut Sahwa Elia Ramadhani meraih Juara 1 Mata Pelajaran IPA dan Adiba meraih Juara 1 Mata Pelajaran IPS kedua siswa tersebut mewakili kota Palu di ajang Kompetisi Sains Madrasah KSM Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah Tahun 2019 untuk Zona 1 yang di laksanakan di MAN 2 Kota Palu, pelaksanaan KSM Tingkat Propinsi Sulaswesi Tengah untuk wilayah Zona 1yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tengah.

H.Muh.Syamsu Nursi, S.Pd.I., MM selaku Kepala Madrasah terus merasa bersyukur karena tahun ini 2 siswa MTsN 2 Kota Palu meraih Medali Emas di ajang KSM Tingkat Kota Palu yang dilaksnakan pada bulan Juli Tahun 2019 setelah ditetapkan sebagai pemenang kami melanjutkan pembinaan yang lebih intensif lagi untuk mengikuti KSM di Tingkat Propinsi, kami langsung mengarahkan kepada guru pembimbingnya yaitu ibu Murtia, S.Ag dan Maharuddin, S.Pd untuk terus berusaha semaksimal mungkin membimbing siswanya dalam menghadapi ajang KSM di Tingkat Propinsi.

" Target kami tahun ini agar meraih Medali Emas di Tingkat Propinsi sehingga bisa kembali mewakili Sulawesi Tengah di ajang KSM Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Propinsi Sulawesi Utara di Manado pada bulan September 2019 semoga target kami bisa terwujud" tuturnya. (Humas/Syamsu)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex