- Kontributor
26 Februari 2019 0:0:0 802

REKRUITMEN CALON PETUGAS HAJI KEMENAG TOUNA TAHUN 2019

Ket:


Ampana (Kemenag Touna) – Hari ini Kankemenag Kabupaten/Kota menggelar seleksi calon petugas haji tahun tahun 1440 H / 2019 M secara serentak di seluruh Indonesia, Senin (25/02). Panitia Pelaksana Rekruitmen Petugas Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una juga melaksanakan seleksi rekruitmen calon petugas haji yang terdiri dari petugas yang menyertai jemaah (TPHI dan TPIHI) dan PPIH Arab Saudi.

Seleksi diikuti 10 orang peserta yang terdiri dari 4 orang calon TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia), 1 orang calon TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) dan 5 orang calon PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) Arab Saudi. Seleksi yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna RM Pangkep, juga dihadiri oleh salah satu pegawai pada Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Prov.Sulteng H. Dedi Jaya Budiman, S.HI yang juga sebagai salah seorang Supervisor Rekruitmen Petugas Haji tahun 2019.

Dalam sambutannya di awal pelaksanaan seleksi, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Tojo Una Una H. Arzaq Moh. Syahrir Saini, S.Pd.I, MM mengharapkan proses rekruitmen dapat memilih petugas haji yang memiliki profesionalisme dalam memberikan pembinaan, pelayanan dan perlindungan terhadap jamaah haji.

Selanjutnya berdasarkan jadwal pelaksanaan rekruitmen petugas haji, tanggal 28 Februari 2019 nanti peserta sudah bisa mengetahui siapa saja yang berhak mengikuti seleksi di tingkat kanwil.

Ket. Gambar : Peserta Rekruitmen Calon Petugas Haji Kemenag Touna

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex