- Kontributor
19 Maret 2021 0:0:0 265

KaKankemenag Parimo Ikuti Studi Banding Kemenag Sulteng Di MTsN 1 Dan MAN 1 Gorontalo

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Parigi Moutong Muslimin, ikut bersama dalam kunjungan silaturahim KaKanwil Kemenag Provinsi Sulawesi tengah, Kepala Bidang Madrasah, Kepala Kemenag, Para Kepala Madrasah penerima SBSN di Madrasah TSanawiyah Negeri 1 dan Madarasah Aliyah Negeri 1 Kota Gorontalo,  Jumat, 19 Maret 2021. 

Muslimin mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk melakukan studi banding di MTsN 1 dan MAN 1 Gorontalo yang merupakan Madrasah penerima Adiwiyata dan Penyelenggara Riset Nasional.

Dari pantauan Kami, hal tersebut bisa di peroleh berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh civitas madrasah yakni para guru dan tenaga kependidikan, serta kepala kankemenag dan jajaran Kanwil yang bersinergi, kata Muslimin.

"Insya Allah pengalaman yang di dapatkan di MTSN dan MAN 1 Gorontalo akan menjadi bahan kami sebagai Kepala Kankemenag untuk memotivasi pihak madrasah di Sulawesi Tengah khususnya kabupaten Parigi Moutong, agar lebih berusaha dan berupaya membenahi kualitas pendidikan, baik sarana dan prasarananya agar Madrasah semakin maju dan di minati oleh masyarakat karena mempunyai daya saing yang tinggi."

(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex