- Kontributor
3 Juli 2023 0:0:0 69

HUT Bhayangkara ke 77, Kamad DDI Parigi Terima Penghargaan Preemtif

Ket: Kepala MA DDI Parigi (tengah) menerima penghargaan dari Kapolres Parimo dan Wakil Bupati Parimo, Sabtu (1/7/23).


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Madrasah Aliyah DDI Parigi, Salma, menerima penghargaan sebagai tokoh pendidik yang berpartisipasi dalam tugas kepolisian bidang pencegahan/preemtif di wilayah hukum Polres Parigi Moutong (Parimo) pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Mako Polres Parimo, Sabtu (1/7/23).

Usai upacara, Salma menyampaikan bahwa penghargaan diberikan karena dirinya selama ini sebagai tenaga pendidik, selalu melibatkan pihak kepolisian dalam setiap kegiatan, dan juga aktif mengikutsertakan peserta didik dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Polri.

"Hal ini sudah lama dilakukan semenjak menjadi Kepala Madrasah Ibtidaiyah DDI Boyantongo, serta sebagai Ketua PKK Parigi Barat dan sampai sekarang kami terus berkerjasama dengan kepolisian," tutur Salma.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Parimo, Ahmad Hasni, yang hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke-77 mengaku turut berbangga atas capaian penghargaan tersebut.

Menurut Ahmad, hal ini menunjukkan bahwa Madrasah turut mengambil peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada mereka yang berusia sekolah.

"Semoga ke depannya pihak kepolisian terus bisa bekerja sama dengan kami, khususnya dalam bidang keagamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tandas Ahmad. (Ahdal)

Editor: Humas Monica
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex