- Kontributor
4 Januari 2022 0:0:0 312

Wakil Bupati Poso Resmikan Bedah Rumah Program HAB Ke 76 di Kecamatan Pamona Selatan

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun resmikan bedah rumah program Kementerian Agama Kabupaten Poso dalam memperingati HAB ke 76 milik Ahmad Basyori, yang berada di desa Pandajaya, Kec. Pamona Selatan, Senin. (3/1/2022).

Bapak Ahmad Basyori bersama istri yang menerima bantuan bedah rumah ini merupakan pengajar atau guru mengaji TPQ.

Bedah rumah program Kemenag Poso yang diperuntukkan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Poso.

Kakan Kemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief mengatakan bahwa program bantuan bedah rumah ini oleh Kemenag Poso, sebagai program dengan harapan bantuan bedah rumah warga kurang mampu dapat betul-betul dirasakan manfaatnya dan warga dapat hidup layak dari keterbatasan.

Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun menuturkan bahwa bedah rumah merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Oleh karena itu kita harus bersama-sama bergandengan tangan dan saling membantu sesama, dengan harapan agar kedepannya rumah tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi warga kita yang mendapatkan program ini untuk menjadi yang lebih baik lagi,” harapnya.

“Mudah-mudahan dengan program ini, untuk membantu masyarakat kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni, dan saat ini telah selesai sehingga pemilik rumah dapat merasakan manfaatnya dan hidup layak”, pungkasnya.

Yasin berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat di laksanakan berpindah-pindah, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kepala BSI cabang Poso, Minarti menyerahkan bantuan dan juga buku rekening kepada bapak Ahmad Basyori yang disaksikan Wakil Bupati Poso, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Poso, Kakan Kemenag Poso, Ketua DWP Kemenag Poso.

Peresmian Bedah Rumah ini di tandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan pintu rumah oleh Wakil Bupati Poso.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex