- Kontributor
9 November 2021 0:0:0 119

Jajaran Kemenag Tolitoli Silaturrahmi Dengan Bupati Tolitoli

Ket: kakankemenag Tolitoli Muchlis saat menyampaikan sambutan kegiatan silaturrahmi jajarn kemenag Tolitoli di kediaman Bupati Tolitoli, Senin(8/11/21).


Tolitoli (Kemenag Sulteng ) - Dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bersama dengan Pemerintah Daerah Tolitoli. keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Tolitoli bertempat di Villa Bupati Tolitoli di desa Tambun Kecamatan Baolan, Senin (8/11/21).

Kunjungan silaturrahmi ini dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchis bersama Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pokjawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam arahannya mengatakan bahwa kunjungan silaturrahmi ini merupakan kunjungan balasan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolioli kepada Bupati Tolitoli Amran H. Yahya. Yang mana sebelumnya Bupati Tolitoli telah melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

“Pasca dilantiknya menjadi Bupati Tolitoli  beberapa bulan yang lalu, instansi yang pertama dikunjungi Bupati Tolitoli adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. ini menunjukkan sebuah apresiasi dan perhatian dan kepedulian besar dari Bupati Tolitoli terhadap agama”, ungkap Muchlis.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex