- Kontributor
27 Oktober 2021 0:0:0 360

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Siswa MAN menggelar Lomba Pidato

Ket:


(MAN Tolitoli),- Selain memperlombakan pertandingan olahraga, kesenian, dan permainan tradisional, panitia Hari Sumpah Pemuda Man Tolitoli menggelar lomba pidato untuk siswa-siswi Madrasah, Rabu (27/10/2021), dilaksanakan di Gedung Aula MAN Tolitoli.

Untuk lomba pidato mempunyai tiga kreteria yang dinilai ialah lafal dan intonasi, kesesuaian isi tema, grammar dan kefasihan, gerak dan ekspresi, teknik vokal, isi pidato dan akurasi waktu yang menjadi aspek penilaian para juri.

Pada masing masing kategori lomba 3 orang juri di siapkan oleh panitia untuk bertugas menilai kemampuan para peserta, untuk juri yang bertugas pada lomba pidato yakni Mitzul, Amelia Insani, dan Imaniar. pengumuman hasil lomba sendiri nantinya akan di umumkan pada 28 Oktober 2021 bertepatan dengan upacara Hari Sumpah Pemuda.

Sementara itu, Kepala Man Tolitoli Ayub S, Bauty mengatakan mendapat juara atau tidak, yang paling utama adalah pengalaman. Sehingga dengan mengikuti lomba tersebut, para siswa akhirnya tau bagaiman proses produksi konten dakwah yang sering mereka jumpai baik di TV, ataupun sosial media. Nantinya mental mereka juga akan terbentuk untuk membiasakan diri, dan tentunya menyebarkan nilai nilai kebaikan diera digital, pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex