- Kontributor
4 Januari 2019 0:0:0 374

Kakanwil Kemenag Sulteng Lepas Jalan Sehat Kerukunan

Ket: Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke lepas jalan santai kerukunan (Foto : Ahsan)


PALU(HUMAS KEMENAG),- Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, melepas jalan sehat kerukunan bertempat di Halaman Kemenag Sulteng, Jumat (4/1).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019. Jalan santai diikuti oleh ASN Kanwil Kemenag Sulteng, ASN dilingkup Kemenag Kota Palu, ASN Kemenag Sigi, DWP Kemenag sulteng, siswa madrasah serta keluarga besar kemenag.Kakanwil dalam arahannya menyampaikan rangkaian acara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahap demi tahap telah kita laksanakan. Pertama kita sudah laksanakan ziarah taman makam pahlawan yang dilanjutkan dengan bakti sosial. Kemudian acara puncak kemarin kita sudah melaksanakan upacara bendera yang di hadiri oleh Gubernur Sulteng, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di sulteng.Olehnya kata Kakanwil, satu kesyukuran bagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama hari ini kita mengingatkan kembali 73 tahun lalu, lahirlah sebuah Institusi Kemenag dalam rangka menjawab tugas dan tanggungjawab pemerintah untuk membina kerukunan umat beragama di suluruh indonesia.

“ Banyak prestasi yang telah kita capai, ini semua karena kerjasama kita semua baik tingkat kanwil kab/kota yang ada disulteng “ kata Rusman. Saya harapkan jalan sehat kerukunan ini lancar dan sukses. "Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang sangat kita cintai yang ke 73" . ( san )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex