- Kontributor
7 Juni 2021 0:0:0 136

Siswa M.Ts Negeri 1 Kota Palu Masuk Final Kompetisi Sains Kreatif Tingkat Nasional

Ket: Foto Siswa siswi mengikuti Lomba


(MTsN 1 Palu),- Satu prestasi lagi yang membanggakan ditorehkan oleh siswa dan siswi M.Ts Negeri 1 Kota Palu di ajang kompetisi sains kreatif tingkat Nasional Kota Palu, yang digelar baru-baru ini. Ada 11 siswa dan siswi M/Ts Negeri 1 Kota Palu yang masuk final di semua jenis lomba yang digelar.

“Alhamdulillah ada 11 siswa MTsN 1 Kota Palu lolos masuk babak final Lomba Kompetesi Sains Siswa Kreatif Tingkat Nasional, “ terang Kepala M.Ts Negeri 1 Kota Palu, Hj. Rusdiana, di ruang kerjanya, Sabtu kemarin (5/6).

Rusdiana lalu menyebutkan para siswa dan siswinya yang berhasil masuk final di kompteisi yang bergengsi ini, yakni Bidang Matematika: Riski Ramadhan dan Suci Kharunnisa Arifuddin, Bidang IPA : Dwi Andini, Muh. Firza Elshirasy, dan Nur Iswatun Hasanah, Kemudian Bidang Bahasa Inggris: Cahaya Amalia Alini, Andi Alissa Nurul Izzah, Oriza Sativa, Azzaria Arkana, Romi Bagus, dan Fitran Rahmaniya.

Kepala M.Ts Negeri 1 Kota Palu Rusdiana sangat mendukung kegiatan peningkatan mutu dan prestasi peserta didik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru pembina dan steakholder M.Ts Negeri 1 Kota Palu atas kerjasama yang baik dalam membina siswa dan siswinya

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex