- Kontributor
28 Maret 2019 0:0:0 421

KAKANKEMENAG LAKSANAKAN MONITORING DAN PEMBINAAN

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bersama dengan Staf JFU Seksi Bimais melaksanakan monitoring PNBP NR Triwulan I dan pembinaan kepada penyuluh PNS dan Non PNS di Kecamatan Lampasio sementara Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Ihsan Lamaming bersama dengan Staf Melaksanakan Monitoring di Kecamatan Ogodeide pada hari ini Rabu, (27/03/2019).

Kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh Kemenag Tolitoli pada KUA Kecamatan dilaksanakan triwulan sekali untuk melihat dan melakukan evaluasi pelayanan KUA dan kegiatan ini ini bertujuan untuk penertiban laporan peristiwa nikah dan rujuk, pengadministrasian yang baik serta kinerja KUA dalam melayani masyarakat.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis berpesan dan meningatkan  kepada para  penyuluh PNS maupun Non PNS tentang visi misi Kementerian Agama yaitu terwujudnya masyarakat indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, dan sejahtera lahir batin.serta bagaimana meningkatkan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat.(Suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex