- Kontributor
3 Agustus 2023 0:0:0 384

Penyuluh Agama Islam Kab. Banggai Kepulauan Menorehkan Prestasi

Ket: Mujiharto Panga, PAI Kab. Bangkep


Bangkep (Kemenag Sulteng) - Penyuluh Agama Islam Kabupaten Banggai Kepulauan, Mujiharto Panga berhasil masuk dalam 10 (sepuluh) Nomine pada Kategori Peningkatan Literasi Al-Qur’an pada seleksi Tahap 1 (satu) Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2023.

Selanjutnya Mujiharto akan mengikuti seleksi Tahap 2 (dua) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai dengan 10 Agustus 2023 di eL Hotel Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Masuk dalam Kategori Peningkatan Literasi Al-Qur’an, Mujiharto membuat Karya Tulis Ilmiah dengan judul “Metode DIROSA Upaya Pengurangan Jumlah Buta Aksara Al-Qur’an Studi Kasus Muallaf Kelurahan Bulagi Satu Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan”.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Ahmad Yani memberikan selamat dan apresiasi kepada Mujiharto yang telah berusaha maksimal sehinggal dapat terpilih sebagai salah satu nomine pada kategori yang dilombakan.

“Penyuluh agama adalah ujung tombak Kementerian Agama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, semangat dan keikhlasan dalam memberikan penyuluhan dan bimbingan ini telah membawa Mujiharto pada prestasi yang diraihnya saat ini”. Ungkap Ahmad Yani.

Selanjutnya Ahmad Yani juga berpesan untuk terus semangat dalam mengikuti tahap selanjutnya sehingga mendapat hasil yang terbaik dan memuaskan.

Editor: Halid Bin Walid
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex