- Kontributor
18 September 2020 0:0:0 318

LAUNCHING APLIKASI E-ZIS

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng)- Launching E-Zis akan memudahkan pembayaran zakat, infaq, dan sedekah secara online bagi pegawai di lingkungan Kementerian agama kabupaten Banggai, dan akan terus dikembangkan untuk melayani umat lebih luas. Demikian diungkapkan oleh Penyelenggara Zakat Wakaf Hanisa Dg Masiseng. 

Lebih lanjut aplikasi ini menjadi tuntutan reformasi birokrasi untuk lebih mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Firmansyah sangat mengapresiasi lahirnya ZIS. Menjadi Inovasi yang patut dibanggakan dan menjadi jawaban tantangan zaman sebagai era informasi. Walaupun berada di kabupaten mampu berkonstribusi melahirkan hal baik yang Insya Allah bisa dimanfaatkan  sebaik mungkin dan menjadi tempat untuk terus mengingatkan kepada seluruh umat tentang begitu pentingnya zakat, infaq, dan sedekah.

Juga mengharapkan E-Zis menjadi jalan dakwah mengingatkan seluruh manusia khususnya anak muda bahwa banyak hal bisa diperbuat melakukan kebaikan pada era digital saat ini.

Firmansyah mengingatkan mensyukuri nikmat menjadi pembinaan mental secara personal dan filosofi ZIS sendiri lahir dari diri manusia yaitu ikhlas. Menjadi pesan penutup membuka Kegiatan Launching. Kamis, 17/09/2020.

By. Abduh Humas Banggai

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex