- Kontributor
21 Maret 2022 0:0:0 124

KaKanwil Kemenag Sulteng Kunjungi Ponpes Ulumuddin Boyamtongo

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Sulawesi Tengah H.Ulyas Taha,  mengunjungi Pondok Pesantren Ulumuddin Boyantongo, Senin 21 Maret 2022 di desa Boyantongo kecamatan Parigi Selatan.

Kepala KanKemenag Parimo Muslimin yang mendampingi KaKanwil menyampaikan kunjungan ke Pondok Pesantren Ulumuddin Boyantongo adalah untuk melihat langsung proses pembelajaran, setelah di serahkannya izin operasional kepada Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah yang berada di Yayasan Ulumuddin Boyantongo oleh KaKanwil Kemenag.

Karena yayasan ini belum lama didirikan, maka kita perlu mengadakan sosialisasi baik itu kepada para pejabat maupun masyarakat untuk mengetahuinya, jelas Muslimin.

Sementara itu KaKanwil Kemenag Ulyas Taha menilai, madrasah yang ada di pondok pesantren Ulumuddin Boyantongo sudah layak untuk melaksanakan proses belajar mengajar. Kelayakan tersebut terlihat dari tersedianya fasilitas sarana prasarana penunjang.

"Saya melihat pihak Pimpinan dari Yayasan Pondok pesantren sangat bersemangat dalam mengembangkan pendidikan Islam. Olehnya hal yang seperti ini harus diberikan dukungan serta support yang baik dari kita semua."

Ulyas juga mengungkapkan, pihaknya juga akan mendukung seluruh madrasah dan Ponpes yang ada di kabupaten Parigi Moutong untuk melakukan pembinaan terhadap lembaga pendidikan berbasis Islami untuk  berkembang dan melahirkan siswa-siswi berprestasi.

By. (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex