- Kontributor
8 Januari 2019 0:0:0 565

2019 PERBAIKAN KINERJA UNTUK HASIL YANG LEBIH BAIK

Ket:


Humas (Kemenag Toli toli). Senin, (08/01/2019) Rapat Kepala Kantor Kementerian Agama bersama JFU dan pejabat, Sub Bagian Tata Usaha Sarina Unok, Seksi Bimais Ikhsan lamaming dan Penyelenggara Syari’ah Muh Dong, di ruangan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Diawal arahannya Kepala kantor Kementerian agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis menyampaikan “selamat bergabung kepada para pegawai yang baru dan ditempatkan dimasing masing seksi semoga dengan adanya penempatan ini, semua tugas yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik”. Ungkapnya.

Dihadapan seluruh pegawai pada masing masing seksi di ruang kerjanya, Muchlis  menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksanakan ditahun 2019, diantaranya adalah melaksanakan program kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli terkait sholat berjamaah di Masjid dan membaca Al-Qur’an sebelum memulai aktifitas pagi, Lanjut Muchlis untuk peningkatan  kinerja masing-masing JFU disesuaikan dengan tupoksinya dan selalu melaksanakan 5 Budaya Kerjas, disamping itupula bagaimana para JFU meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan kantor, serta diharapkan untuk mengembangkan semangat bekerja dan berinovasi  “Dan pada Sub Bagian Tata Usahalah yang menjadi contoh serta  motor pengerak disegala seksi yang ada dikantor dan juga harus menjadi motivator dalam hal peningkatan kedisiplinan” Ungkapnya. Selanjutnya Muchlis berharap kepada para pengelola untuk melaksanakan tugas sesuai dengan mekanisme yang ada sehinga bisa mempercepat realisasi anggaran ditahun 2019 ini.

Adapun jumlah peserta yang hadir dalam rapat penataan tugas JFU adalah dari Sub Bagian Tata usaha sebanyak 22 orang JFU, dari seksi Bimais sebanyak 9 orang JFU dan Penyelenggara Syari’ah sebanyak 4 orang JFU.

Penulis : (Suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex