- Kontributor
25 Desember 2021 0:0:0 171

Pokjawas Kemenag Donggala Lakukan PKKM MTs.N 1 Donggala

Ket: Pokjawas Kemenag Donggala oleh Moh. Veldi Tohopi,melakukan penilaian kinerja kepala Madrasah di MTs.N 1 Donggala


Donggala ( Kemenag Sulteng )  pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Donggala, oleh tim penilai dari Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas)  Madrasah Kemenag Donggala, Moh Veldi Tohopi dan Marilin, selasa, 21 Desember  2021.

Penilaian di laksanakan di MTsN 1 Donggala dengan fokus penilaian pada 4 komponen kinerja kepala Madrasah yakni usaha pengembangan Madrasah,  pelaksanaan tugas menejerial, pengembangan kewirausahaan dan  supervisi guru dan tenaga pendidik  dan hasil kinerja kepala Madrasah.

Penilaian kinerja ini merupakan penilaian tahun ke dua, untuk kepala MTsN 1 Donggala. Penilaian ini merupakan implementasi dari SK Ditjen Pendis No 1111 tahun 2019 tentang penilaian kinerja kepala Madrasah.

Selain itu, penilaian kinerja kepala Madrasah adalah kegiatan proses pengumpulan, analisis, intrprestasi data tentang kualitas kinerja kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala Madrasah dan merupakan bentuk upaya pengawasan  binaan untuk dapat  mengembangkan  kompetensi  lembaga pendidikan Madrasah, tutur Veldi Tohopi.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex