- Kontributor
9 Januari 2021 0:0:0 393

MGMP MIPA MA Buol Laksanakan Pertemuan Perdana

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MIPA Madrasah Aliyah Kabupaten Buol, hari ini melaksanakan pertemuan perdana bersama seluruh anggotanya yang berasal dari madrasah – madrasah Aliyah se kabupaten, Sabtu, (9/1).

Turut hadir, Pengurus Inti MGMP MA Kabupaten Buol, yang membahas penyeragaman Perangkat Pembelajaran di Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021.

Menurut Ketua rumpun MGMP MIPA, Ibnu Hajar Salim, kegiatan ini akan berlangsung selama empat kali pertemuan, dan untuk pertemuan ke-2 sampai dengan ke-4 akan dilaksanakan secara daring mengingat kondisi darurat Covid-19 yang belum berakhir.

Ketua MGMP MA Kabupaten Buol, Suharni, menyampaikan bahwa MGMP MA MIPA diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi dan saling sharing informasi serta pengalaman yang berkaitan dengan kegiatan pembelajaran di madrasah masing-masing, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan mutu Pendidikan di Kabupaten Buol.

Kegiatan MGMP MIPA ini dilanjutkan di rumah masing-masing dengan memanfaatkan group WhatsApp sebagai sarana komunikasi antar anggota. Hasil kerja proses yang sebelumnya telah ditugaskan oleh ketua rumpun MIPA akan di kumpulkan dalam bentuk file di group whatsapp.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan perangkat pembelajaran inovatif yang sama untuk semua madrasah Aliyah sekabupaten Buol, pungkasnya. (SH-MAN Biau Buol)

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex