- Kontributor
17 Oktober 2022 0:0:0 105

Plt. Kepala MAN Biau Serahkan Hadiah Lomba Tumpeng

Ket:


Buol (MAN Biau) – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) Biau Aqil Budiaji menyerahkan hadiah lomba tumpeng  kepada 4 kelas yang dinyatakan juara terbaik 1,2,3 dan 4 untuk kategori tumpeng tercantik, terbersih, tervariatif dan terenak, (Senin, 17/10/2022). 

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H pada hari Selasa pekan lalu.  Hadiah ini diserahkan sesaat setelah upacara bendera usai dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Jasma Rahim siswa kelas XII Agama B peserta lomba pidato Bahasa Buol yang berhasil meraih juara 3 pada Festival Pesona Buol, juga menyerahkan piala yang ia dapatkan dalam event Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) Kabupaten Buol kepada Plt Kepala MAN Biau.  Jasma berharap agar tahun depan adik-adik kelasnya bisa mengikuti jejaknya untuk berpartisipasi dalam event tahunan kabupaten ini, dan bisa mengharumkan nama madrasah mereka dengan meraih juara  terbaik, harapnya.

Aqil Budiaji menyatakan bahwa ia mengapresiasi dan mendukung secara penuh segala bentuk pengembangan bakat siswanya dan berharap agar mereka selalu berkompetisi secara sportif dengan tidak hanya mengejar juara semata, namun juga bisa mengambil nilai positif ataupun pengalaman berharga dalam setiap event yang mereka ikuti, tuturnya. (SH – MAN Biau)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex