- Kontributor
11 Agustus 2022 0:0:0 218

MAN Tolitoli Terima Kunjungan Perwakilan Kantor Pajak

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng Kepala MAN Tolitoli Muhammad A.Y Rumi menerima kunjungan silaturahmi dari Perwakilan Kantor Pajak Tolitoli Reynal Senatama N, Kamis (11/8/2022).  Kunjungan tersebut sekaligus menyampaikan permohonan izin untuk sosialisasi  pelaksanaan acara Pajak Bertutur 2022.

Reynal menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala MAN Tolitoli atas partisipasi Madrasah dan dukungannya dalam menyukseskan kegiatan Pajak Berutur tahun 2022. Sejalan dengan itu, Muhammad juga mendukung KPPN Pajak atas usahanya dalam penerapan inklusi kesadaran pajak untuk selalu bekerja sama dalam meningkatkan kesadaran perpajakan pada peserta didik.

Menurut Muhammad kegiatan tersebut membantu para pelajar untuk lebih memahami pajak walaupun hanya sekedar dasarnya. Pajak berutur 2022 juga merupakan partisipasi pertama, sehingga diharapkan kegiatan serupa agar dapat dilaksanakan lagi, dikarenakan pentingnya pemahaman perpajakan kepada para pelajar yang akan menjadi generasi penerus pemutar roda perekonomian negara, jelasnya.

Pihak Kantor pajak  mengatakan berkomitmen untuk terus melaksanakan dan meningkatkan edukasi perpajakan, tidak hanya kepada para pelaku usaha tetapi juga kepada para peserta didik.dan kunjungan berikutnya pada tanggal 18 Agustus mendatang.

 

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex