- Kontributor
18 Mei 2021 0:0:0 158

Dua Hari Kerja Pasca Lebaran, Kemenag Donggala Sidak KUA Tanantove, KUA Labuan Dan MTs N 1 Donggala

Ket: Kepala kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, melakukan SIdak di KUA Labuan, KUA Tanantovea dan MTs N 1 Labuan Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng )  Kepala Kantor Kemenag Donggala, Rusdin, melakukan  Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadirian  Aparatur Sipil Negara (ASN) di KUA Tanantovea, KUA Labuan dan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1  Donggala pasca hari Raya Idul Fitri, pada hari selasa (18/5-2021)

Kakankemenag  Donggala, mengatakan  Sidak ini  dilakukan  sebagai lanjutan  dari Surat  Edaran Menteri  Agama  RI,  bahwa   setelah libur lebaran  tidak boleh ada  ASN  yang menambah  libur lagi  dan di hari  kerja kedua  setelah Lebaran  Pegawai  atau ASN  hampir  semua  masuk kerja   di KUA Tanantovea, KUA Labuan  dan di MTs N.1 Labuan Donggala.

Pada kesempatan itu, Rusdin juga menyampaikan  Sidak yang dilakukan ini adalah untuk  menilai kedisiplinan  dan  kepatuhan  terhadap aturan  yang berlaku  kepada  ASN  yang bekerja  di KUA  dan MTs N 1 Donggala.

Rusdin, mengemukakan pada hari  ini  ada  tiga tim  yang diturunkan untuk bertugas   melakukan Sidak   yang kemudian  disebarkan  ke unit-unit  kerja  di wilayah Pantai Barat di bawah naungan  Kemenag  Donggala.

Tingkat  kehadiran  ASN  Pasca  Libur Lebaran  tahun ini  sudah lebih baik  karena sudah hampir semua  di hari pertama dan hari kedua  masuk kerja, yang tidak hadir  karena  sakit, olehnya Rusdin, memberi apresiasi bagi ASN Kemenag Donggala, yang tidak bolos dan disiplin yang tinggi, tuturnya.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex