- Kontributor
16 Desember 2022 0:0:0 78

Sambut HAB Ke-77, Kemenag Tolitoli Gelar Porseni

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim saat membuka kegiatan Porseni memeriahkan HAB Ke-77 dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli, Kamis (15/12/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng), Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kamis (15/12/22) Sore.

Kegiatan porseni yang dilaksanakan dihalaman Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim. Kegiatan ini turut dihadiri Kasubbag TU, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Kepala KUA Kecamatan, Pimpinan BSI dan Pimpinan Bank Mandiri.

Kepala Kantor Kemenag Tolitoli Moh. Taslim dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Porseni ini tentunya ada kesan tersendiri bagi kita yang setiap tahun dilaksanakan yang menunjukkan bahwa semangat kita untuk menyambut HAB ini penuh dengan kegembiraan dengan berbagai rangkaian kegiatan olahraga dan seni.

Lanjut dikatakan mantan Kakankemenag Banggai Laut  Melalui ajang olahraga dan seni ini mari kita jadikan kegiatan porseni ini untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Taslim juga mengatakan bahwa dalam perlombaan ini bukan untuk mencari juara akan tetapi bagaimana kita menjalin kekompakan dan harmonisasi serta mempererat silaturrahmi serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan.

Sebagai tanda dimulainya lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ini diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu, Koordinator panitia lomba Porseni Abd. Hafid dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan lomba porseni ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dan silaturrahmi sesama keluarga besar Kantor Kemenag Tolitoli.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah Bolla Volly Putra Putri, sepak takraw, tenis Meja, dan Bulu Tangkis Puta Putri.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 15 sampai dengan 24 Desember 2022 yang diikuti oleh Keluarga Besar Kantor Kemenag Tolitoli  yang ASN maupun Non ASN baik yang ada di Kantor, madrasah negeri dan swasta maupun  di KUA Kecamatan.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex