- Kontributor
28 Desember 2019 0:0:0 445

MEMPERINGATI HAB KE 74, KEMENAG BANGKEP LAKSANAKAN BERBAGAI LOMBA

Ket:


Humas(Kemenag Bangkep),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Bangkep H Rusdin SAg MM di dampingi Ka.Seksi Bimais sekaligus ketua panitia Drs H Ahmad Yani membuka kegiatan olahraga memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-74, Sabtu 28 Desember 2019.

Hadir pada acara tersebut Ka.Subag TU Kemenag Bangkep, Ka.Seksi Bimas Keristen Ka.PHU Kemenag Bangkep, ASN kemenag di Seluruh Kab.Bangkep dan Penyuluh Agama Non pns Kab.Banggai Kepulauan.

Dalam sambutannya Kakan kemenag bangkep H Rusdin menyampaikan bahwa Seluruh ASN di lingkungan kementerian agama haruslah membangun kedamaian serta menjadikan masyarakat rukun dan damai untuk merujuk kepada Indonesia Maju sebagai tujuan dan program presiden RI kita yang telah tercantum pada tema memperingati HAB Kemenag Ke-74 UMAT RUKUN INDONESIA MAJU.

Ia menuturkan pula bahwa di dalam memeriahkan HAB Kemenag Ke-74 ini lewat olahraga yang di laksanakan bukan untuk mencari siapa yang kuat dan siapa yang juara,tapi kegiatan ini di laksanakan untuk memper erat silahturahmi kita sesama ASN di Lingkungan kemenag Bangkep,tuturnya.

Sementara itu, H Abdul Hamid  M Tiah selaku ketua penyelengara kegiatan lomba melaporkan bahwa memperingati HAB Kemenag Ke-74 ini ada beberapa kegiatan lomba diantaranya Sepak Takrau,Tenis Meja putra putri, Catur, lomba ceramah Agama tiga bahasa dari Siswa siswi MI,Mts,MA Se-Kab.Bangkep Serta pop Saiger oleh Kepala Madrasah dan ASN di Kemenag Bangkep.

(Zul)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex