- Kontributor
21 April 2022 0:0:0 174

Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster, PNS dan Non PNS di Lingkungan Kemenag Bangkep ikuti Vaksinasi

Ket: Pengecekan Kesehatan Kakankemenag Oleh Petugas Vaksin


Bangkep(Kemenag Sulteng),- Seluruh PNS dan Non PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Kankemenag Kab Bangkep) melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Salakan, guna menyukseskan program gerakan 1 Juta Vaksin Boster, pada hari Kamis 21 April 2022.

Kakankemenag Bangkep, Junaidin beserta pegawai yang belum melakukan vaksin tahap ke 3, turut hadir dan menjadi peserta vaksin pada program vaksinasi yang digagas oleh Kementerian Agama, PBNU dan Kepolisian RI dalam “Gerakan 1 Juta Vaksin Boster”.

Pelaksanaan Vaksinasi dihari pertama terpantau berjalan lancar dan tertib. Kegiatan Vaksinasi ini juga disambut antusias oleh para pesererta vaksin yang terdiri dari kalangan pegawai pemerintahan dan masyarakat umum. Sebelum melaksanakan vaksinasi, para peserta dimintai data diri dan dicek kesehatannya terlebih dahulu oleh petugas.

Pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak dimulai tanggal 21 April hingga tanggal 23 April 2022, diseluruh kecamatan yang ada di wilayah bangkep dan berpusat di Puskesmas, Rumah Ibadah dan beberapa titik pelabuhan keberangkatan dan kedatangan di wilayah salakan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex