- Kontributor
31 Oktober 2021 0:0:0 209

Guru Dan Siswa MAN IC Palu Raih Prestasi Serta Penghargaan

Ket:


Palu (MAN IC PALU)-Kepala MAN IC Palu Soim Anwar,  sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Agama kepada Dua Guru Man IC sebagai guru pelopor moderasi. 

Selain itu lanjut Soim, juga mendapat penghargaan sebagai 50 Madrasah Aliyah Terbaik Nasional pada Ujian Tulis Berbasis Komputer tahun 2021.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pada kompetensi Sains Madrasah(KSM) tingkat nasional 2021yang dilaksanakan beberapa hari lalu salah satu siswa MAN IC  atas nama Dita Afriyanti Isa, berhasil meraih medali perunggu pada KSM bidang mata pelajaran Biologi.menjadi suatu kesyukuran tersendiri Madrasah Aliyah Negeri dari Sulawesi Tengah bisa bersaing ditingkat nasional.

"Alhamdulillah Ya Allah, ini merupakan prestasi dan kebanggaan yang luar biasa buat Man IC Kota Palu" ungkap Soim,(31/10).

Disela-sela kesibukannya, Kepala Man IC Soim Anwar, berpesan agar seluruh guru di madrasah menanamkan nilai-nilai moderasi beragama kepada santri dan santriwan dilingkungan MAN IC Palu, sebagai madrasah unggulan yang ada di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, pesannya.

Berselang beberapa saat Kepala MAN Insan Cendekia Kota Palu. Memberangkatkan dua siswa Finalis KSN Bidang Ekonomi Atas Nama Harsya Bayu Prayustio dan Kebumian atas nama Fahrezzy Arthur Ridho di Dampingi Pembimbing Kebumian Mohamat Sidik, Untuk melakukan Training Center Pemusatan Nimbingan di MAN IC Pekalongan Jawa Tengah. Kepala Madrasah berharap agar Siswa terbimbing tetap sabar dan tekun dalam belajar untuk meraih prestasi terbaik di ajang Kompetisi ini.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex