- Kontributor
25 Juli 2023 0:0:0 202

Penyerahan Rewards Juara KSM Tingkat Kab. Tojo Una Una

Ket:


Ampana(Kemenag Sulteng),-Usai mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 tingkat Kabupaten Tojo Una Una, Selasa (25/7/23), para juara menerima piala dan piagam penghargaan atas jerih payah dan kegigihannya menyingkirkan peserta lain dalam ajang tersebut.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Aula FKUB Kab. Tojo Una Una. Dalam arahannya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Touna, Andi A. Harun, menyampaikan selamat kepada para juara yang telah berkompetisi secara sehat. Harapannya KSM tingkat Kabupaten ini dapat diteruskan ke tingkat Provinsi bahkan Nasional, tutur Andi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una Drs. Abd Muluk Lanonci, MM, berharap agar dipersiapkan yang lebih matang lagi untuk menyongsong KSM tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dan juga tingkat Nasional nantinya, ujarnya.

Menurutnya Kompetisi Sains Madrasah menjadi wahana bagi siswa madrasah untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang sains. Dengan adanya KSM, dapat memotivasi siswa madrasah agar selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosianal, spiritual berdasarkan nilai-nilai agama serta menumbuh kembangkan budaya kompetitif yang sehat, tandasnya.

Dalam kegiatan itu para peserta juara dalam setiap cabang lomba dipangil maju ke depan untuk menerima Rewards dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kakankemenag. Dengan bangga mewakili madrasahnya mereka menunjukkan semangat untuk kembali melaju ke kompetisi tingkat provinsi dan nasional.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex