- Kontributor
2 April 2021 0:0:0 622

Guru MAN BIAU Ikuti Simulasi Pelaksanaan CBT FASDA

Ket:


Buol (MAN Biau) – Sebanyak empat guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau yang dinyatakan lolos seleksi berkas tahap pertama, hari ini mengikuti Ujian Simulasi Computer Based test, (Jum’at, 2 April 2021).  Pelaksanaan ujian simulasi CBT ini dimulai pada pukul 08.00 - 17.00 WIB, bertempat di rumah masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan baik.

Menurut Calon Fasilitator daerah (FASDA) dari Jurusan Bahasa Inggris MA Suharni, mengatakan bahwa mereka baru menyelesaikan dua tahapan seleksi penerimaan FASDA.  Masih ada beberapa tahapan seleksi yang akan mereka lalui untuk sampai pada tahap pengumuman akhir.  Pada hari Ahad tanggal 4 April 2021 mereka terjadwal untuk mengikuti CBT Akademik, dan pada tanggal 5 – 10 April 2021 akan dilakukan wawancara bagi mereka yang dinyatakan lulus tahap CBT tersebut, ujarnya.

Suharni berharap ia bersama ketiga rekannya yang lain bisa melewati setiap tahapan seleksi dengan baik, demi pengabdian mereka pada peningkatan mutu madrasah ke depan.  Untuk itu ia memohon do’a dari semua kalangan agar mereka bisa mengikuti CBT Akademik pada hari Ahad nanti dengan lancar. (SH-MAN Biau Buol).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex