- Kontributor
18 Agustus 2022 0:0:0 64

Siswa Siswi Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Mengikuti Sosialisasi Pajak bertutur

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),- Sebanyak 55 siswa siswi Man Tolitoli ikuti sosialisasi pajak bertutur yang di laksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Tolitoli di aula madrasah, Kamis 18 Agustus 2022. kegiatan dilaksanakan mulai jam 09.00 sampai dengan jam 12.00 wib

Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan program pajak bertutur yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Tolitoli.

Menurutnya, tujuan dari Program Pajak bertutur ini untuk memberikan pemahaman kepada peserta didik tentang peran dan manfaat pajak dalam pembangunan serta memberikan awareness kepada tenaga pendidik dan kependidikan tentang program edukasi kesadaran pajak sejak dini.

"Mudah-mudahan apa yang ingin dicapai dalam sosialisasi ini, bisa sesuai dengan harapan kita semua" pungkasnya.

Sementara itu, Mohammad Syarief Nur Maulana asisten penyuluh pajak terampil mewakili tim Panitia Pajak bertutur dari KPP pratama Tolitoli menjelaskan Pajak adalah kontribusi wajib kepada Negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan berdasarkan Undang-Undang,dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan Negara untuk kemakmuran rakyat.

"Kami merasa sangat senang pelaksanaan pajak bertutur kali ini mendapatkan apresiasi yang positif dari Kepala Madrasah, sehingga dapat berjalan lancar serta dalam suasana yang menyenangkan, bahkan siswa antusias bertanya dan menjawab gem-gem  yang di berikan" tuturnya.

 

Usai kegiatan dirangkaikan dengan pemberian cendera mata dari Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli yang diserahkan oleh Kepala Man Tolitoli, kepada perwakilan Kantor Pelayanan pajak KPP Pratama Tolitoli, kemudian cendera mata dari KPP Pratama Tolitoli kepada Man Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex